Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Pemda Halut Menyambut Baik Silahturahim Wahana Visi Indonesia
Berita Dan Informasi | Senin, 20 Februari 2017 - 09:21 | Dibaca 153 kali
  Bertempat diruang meeting Bupati,  Jumat (10/2/17). Kunjungan Wahana Visi Indonesia (WVI) Tobelo  di sambut langsung oleh Ir. Frans Manery bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  
 
  Dalam agenda tatap muka tersebut National director WVI Doseba Tua Sinay memberi ungkapan terima kasihnya kepada pemerintah Halmahera Utara yang selama ini membantu dan mensuport pihaknya dalam program-programnya selama ini terhadap pendidikan anak, selain itu Dia juga menyampaikan struktur kepengurusan yang baru dan beberapa program baik yang sudah di kerjakan pada Tahun 2016 maupun perancangan Program di Tahun 2017 ini.  
 
  Program-program yang akan di laksanakan  di tahun ini bersama pemerintah daerah Diantaranya, WVI akan memfokuskan programnya kepada pendidikan karakter  terhadap  tenaga Guru dan pengajar di tingkat sekolah Dasar dan pemberian pendidikan terhadap Anak-anak usia dini yang  berada di Kabupaten Halut tanpa membedakan Ras, Suku dan Agamanya. 
 
 
 
  WVI dalam program di Tahun 2017 ini tidak hanya dengan program pendidikan saja tetapi juga program pemberdayaan sumber daya manusia melalui pengelolahan sumber daya alam seperti berbahan baku kelapa yang di olah menjadi minyak Goreng sehat, sabun mandi dan visio yang nantinya menjadi sumber penghasilan bagi perekonomian Masyarakat. 

  Terkait dengan program WVI tersebut, Bupati Halmahera utara Ir. Frans Manery menyampaikan" rasa terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap pihak WVI yang dalam program tahun 2017 ini mau bersama-sama dengan pemerintah daerah menanggulangi permasalahan pendidikan anak pada usia dini dan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dalam bidang pemanfaatan sumber daya alam yang tersedia di Kabupaten Halut, program ini tentunya membantu Pemda Halut dalam mencapai Visi dan Misi Bupati terhadap pendidikan dan pemberdayaan Manusia di Halmahera Utara  ." ucapnya(cominfo)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara