Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Mantapkan Program Kerja Di Tahun 2018
Berita Dan Informasi | Jumat, 29 Desember 2017 - 02:44 | Dibaca 502 kali
 
Halut-Untuk memantapkan program kerja Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) gelar rapat akhir tahun kerja. 
Rapat akhir tahun Diskominfo yang dipimpin oleh kepala dinas kominfo Decky Tawaris, yang dihadiri oleh sekertaris dinas, Raymon Batawi, tiga kepala bidang, kepala seksi, kasubag keuangan dan seluruh staf kominfo.
Dalam agenda rapat tersebut (Jumat 29/12), Deky memaparkan, untuk pelayanaan jaringan komunikasi, pemerintah daerah bersama kementrian Komunikasi dan Informatika hingga saat ini dalam upayanya sudah memetakan wilayah yang masuk dalam Blackspot di empat kecamatan. Di antaranya Kecamatan Galela Utara, Loloda Utara, Loloda Kepulauan, dan Kao Barat, dan di dalamnya terdapat 71 dari 196 desa se -Halut yang belum di sentuh oleh jaringan Komunikasi, terangnya
 
Sementara itu terkait dengan sarana informasi pemerintah daerah melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) pasca penetapan peraturan daerah (Perda) saat ini sementara dalam pemantapan agenda peresmian dan program penyiarannya lebih pada informasi publik terkait program-program strategi dan kegiatan pemerintah daerah.
Lebih lanjut, rapat akhir tahun ini masing-masing bidang Diskominfo, sudah dalam pemantapan program. Hal ini dibuktikan dari rencana kerja (Renja) yang telah di persentasikan oleh masing-masing bidang yang ada di Diskominfo.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara