Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
113 pejabat aselon III dan IV Pemkab Halut kembali dilantik
Berita Dan Informasi | Rabu, 22 Maret 2017 - 00:58 | Dibaca 502 kali
 
     Memenuhi Kebutuhan Pasca Perampingan OPD, Bupati Frans Manery kembali melantik 113 Pejabat Struktural Esalon III Dan IV .
 
   Prosesi pelantikan ini berlangsung di Gedung kesenian Pemkab Halmahera utara, Jumat (17/03). yang dihadiri oleh sekertaris daerah Fredy Tjandua, para Asisten, Staf Ahli bupati dan para pimpinan OPD.
 
   Sekda Fredy Tjandua dalam sambutannya mewakili Bupati halut mengatakan,  pelantikan pejabat struktural esalon III dan IV ini, yakni untuk mengisi kebutuhan di masing-masing instansi setelah pasca perampingan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kaitan dengan moment pembenahan struktur pemerintahan Pelantikan kali ini hanya di fokuskan untuk 113 pejabat aselon III dan IV. Kemungkinan pekan depan akan ada juga pelantikan susulan",jelas Fredy Tjandua seusai melakukan penadatangan SK pelantikan .
 
 
 
     Lebih lanjut Fredy Tjandua menegaskan agar mereka yang sudah dilantik dapat menjalankan tugas secara baik dan dapat bekerjasama serta tetap bersandar pada janji dan sumpah, yakni lebih mengutamakan kepentingann bangsa dan negara, tidak mementingkan kelompok atau golongan apalagi kepentingan pribadi .
 
      Fredy juga menambahkan , dalam tugas nantinya di harapkan kepada seluruh pejabat yang telah di lantik untuk mampu mempertahankan kinerja yang baik dan memperbaiki kinerja yang masih kurang, "Tegasnya.
 

     

Dari 113 pejabat struktural aselon III dan IV yang di ambil sumpah jabatan dan di lantik berdasarkan SK Bupati nomor :821.2/13/BKDPSA/KEP/PD 2017, terdiri dari pejabat aselon III a sebanyak 11 orang, pejabat aselon III b sebanyak 19 orang dan pejabat aselin IV a sebanyak 83 orang. Dari total lebih dari 600 pejabat aselon III dan IV yang di promosikan, sudah 327 yang resmi dilantik sejak bulan lalu hingga saat ini sementara sisanya 335 kursi jabatan akan dilantik setelah dilakukan evaluasi kinerja Aparatur Sipil Negara ( ASN). " Masih 335 kursi jabatan yang siap untuk diperebutkan oleh putra putri terbaik di Pemkab Halut ", tutup Fredy Tjandua. 

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara