Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Penandatanganan MOU Program MBKM Antara Universitas Khairun dengan Pemda Halut
Berita Dan Informasi | Senin, 11 Oktober 2021 - 02:15 | Dibaca 251 kali

 Diskominfo Halut

Kunjungan kerja Rektorat Universitas Khairun Ternate, Dr. M. Ridha Ajam,M.Hum di Halmahera Utara (7/21) untuk penandatanganan MOU, program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di ruang pertemuan Fredy Tjandua kantor Bupati.

 
Rektor Universitas Khairun Dr. M. Ridha Ajam,M.Hum menyampaikan kami berterima kasih, atas sambutan hangat Pemda Halut, yang sudah meluangkan waktu dalam melakukan kerjasama tentang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka ini. 
 
 Kerja sama ini sangat penting juga bukan untuk mahasiswa perguruan tinggi, tapi juga untuk SMA dan SMP, Dalam membangun sumber daya manusia kita harus bisa bekerja sama, dengan pemerintah maupun pihak swasta juga.
 
Dengan kerja sama ini saya berharap, anak-anak kita dapat menimba ilmu di perguruan tinggi yang ada di Maluku Utara.
 
Selanjutnya  Wakil Bupati Halmahera Utara Muchlis Tapi-Tapi S.Ag menyatakan, kami mengapresiasikan dengan adanya program ini, sehingga dapat membantu untuk pengembangan sumber daya manusia. Khususnya di Maluku Utara. 
 
Wakil Bupati juga menyampaikan kiranya kerjasama ini tidak hanya di program MBKM ini, tapi program-progam jangka panjang lainya. Ucap Muchlis. 
 
Turut hadir pimpinan OPD beserta pimpinan, Dekan beserta staf Universitas Khairun Ternate.
Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara
Jl. Kawasan Pemerintahan No.1A Tobelo