Selamat Datang di Portal Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara | halmaherautarakab.go.id
Publikasi
Galery Foto & Video
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
PHOTO
Peletakan Batu Pertama Gedung Gereja GBI Jemaat Karya Terbesar Pitu
Berita Dan Informasi | Selasa, 23 Oktober 2018 - 05:19 | Dibaca 128 kali

 

Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum  E. J Londungkene, mewakili Bupati   melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GBI Jemaat Karya Terbesar desa Pitu kecamatan Tobelo Tengah (18/10).

Peletakan Batu pertama Gedung Gereja di awali Ibadah bersama, Staf Ahli Bidang pemerintahan,  Politik dan Hukum E. J Londingkene saat, mengatakan membangun rumah Tuhan bukan hanya membangun fisik semata tetapi harus diimbangi dengan membangun rohani jemaat.

Menurutnya, kerelaan, sukacita dan kerjasama harus ada dalam diri semua pihak yang terlibat dalam pembangunan gedung gereja ini sehingga seberat apapun pekerjaan yang dilaksanakan, pasti akan bisa diselesaikan. “Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus,” tandas E. J Londingkene

Prinsip utama pembangunan rumah Tuhan adalah persembahan yang didasarkan pada keyakinan dan iman yakni memberi dengan kerelaan, jangan sedih ketika memberi dan jangan terpaksa saat memberi.

Ketua DPRD Kab. Halut Julius Dagilaha pada kesempatan tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada para Pendeta dan Gembala ,dan  jemaat Karya Terbesar serta panitia pembangunan yang telah berupaya mendukung pembangunan ini sembari berharap adanya komitmen bersama untuk terus menjaga kerukunan hidup internal maupun antar umat beragama .

Sementara ketua JPHT Ony Putnarubun pada kesempatan yang sama mengatakan, membangun sebuah gedung gereja membutuhkan komitmen, kesungguhan dan kerjasama dari semua pihak dengan membangun persekutuan dan memberi dari apa yang ada pada kita serta meyakini bahwa Tuhan akan memberkati kita sampai kita menyelesaikan pembangunan gedung gereja ini dengan baik.(gus/alle)

Media Sosial
Follow us on Twitter
Become our friend on FB
Chat with us
BOOKMARK & SHARE

Alamat Kantor
Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara